Home » , » Mitos Batu Akik Kalimaya Yang Perlu Anda Ketahui

Mitos Batu Akik Kalimaya Yang Perlu Anda Ketahui

Mitos Batu Kalimaya Yang Perlu Anda Ketahui - Penggunaan batu akik saat ini merupakan salah satu trend atau gaya hidup hampir semua kalangan, dari kalangan bawah sampai atas, kalangan anak muda sampai tua juga ikut menggunakan batu akik. Jika kita flash back kembali masa lalu populernya penggunaan batu akik sangatlah sedikit dan hampir untuk pemberitaanya pun hampir tidak ada, berbeda dengan sekarang hampir media tv, media cetak dan media online selalu memberitakan batu akik. 

Salah satu batu akik yang saat ini banyak digunakan yakni batu kalimaya, batu akik yang berasal dari profinsi banten ini merupakan salah satu batu yang paling dicari oleh pecinta batu akik karena keindahan dan keunikan batu ini. Ciri khas batu kalimaya yakni pola warnanya yang indah yang membuat mereka yang melihatnya terpana ingin memakainya, sekarang ini batu akik kalimaya banyak dijadikan berbagai macam perhiasaan salah satunya batu cincin. Ya memang sangat elegan jika batu akik yang satu ini dijadikan batu cincin, namun tidak sedikit juga yang menjadikan batu kalimaya sebagai bandul kalung.




Dan saat ini berbagai macam tujuan orang menggunakan batu akik kalimaya , salah satu yang paling banyak memakai batu akik untuk mengikuti trend namun ada juga yang menggunakan batu akik ini karena batu akik ini memiliki energi yang bisa berpengaruh terhadap penggunanya. 


Walaupun batu ini populer akhir akhir ini, namun pada kenyataannya sejak dahulu masyarakat eropa menyakini batu ini dipercaya dapat membawa hoky bagi penggunanya, karena batu ini memiliki keistimewaan warna yang variatif, namun lucunya pada tahun 1829 batu ini ketenarannya menurun karena ada sebagai masyarakat menganggap batu ini membawa bahaya atau malapetaka. Jika orang eropa percaya batu ini dapat memberikan hoky bagi pemiliknya, bagaimana dengan masyarakat Indonesia. Sama halnya dengan orang eropa, masyarakat Indonesia juga dipercaya dapat membawa kebahagian kepada penggunanya. Dan yang uniknya ada yang percaya untuk melihat suasan hati si pemilik batunya dengan melihat batu ini melihat atau tidaknya. Bagi mereka yang percaya jika batu ini mengeluarkan cahaya berarti suasana hati orang tersebut sedang bahagia atau gembira namun sebaliknya jika batu ini meredup berarti suasana hati pemiliknya sedang murung atau tidak bahagia

Namun yang perlu kami tekankan kepada anda, semua kekuatan yang ada di alam semesta ini berasal dari Allah. Ia lah yang Maha Kuasa dan Maha Pemilik Kekutan. Maka dari itu pintar pintar lah dalam mempercayai suatu hal, mungkin hanya itu saja yang bisa kami berikan kepada anda semua mengenai informasi mitos batu akik kalimaya, jangan lupa baca informasi cara mengetahui keaslian batu kalimaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Update Batu Akik. Diberdayakan oleh Blogger.